Pentingnya Memperhatikan Sertifikasi Halal Pada Produk Obat MLM

Sebagai umat muslim yang taat, Anda tentu ingin memastikan bahwa semua produk yang Anda konsumsi terbuat dari bahan baku yang halal, bukan? Untuk memastikan tingkat kehalalan suatu produk tentu sulit untuk dilakukan mengingat Anda tidak dapat menjudge suatu produk halal atau haram. Untuk memberikan sertifikasi halal pada suatu produk, sudah ada lembaga tersendiri yang berwenang yakni Majelis Ulama Indonesia beserta BPOM. Lalu, sepenting apakah memperhatikan sertifikasi halal pada produk obat kesehatan alami yang ditawarkan perusahaan MLM? Berikut ini beberapa alasannya.

Membuat produk mudah dipasarkan

Adanya sertifikat halal pada produk obat MLM yang Anda tawarkan membuat para konsumen akan yakin dengan kualitas obat yang Anda tawarkan. Serifikat halal sangat penting untuk dimiliki terlebih ketika Anda memasarkan produk obat kesehatan alami dari perusahaan MLM di Negara yang mayoritas penduduknya umat muslim seperti di Indonesia. Sebagai umat muslim yang taat, tentu para konsumen ingin mendapatkan kepastian seputar kehalalan produk yang ditawarkan. Jika produk yang ditawarkan teruji halal oleh Majelis Ulama Indonesia, maka produk tersebut akan lebih mudah dipasarkan dibandingkan saat belum mendapatkan sertifikat halal MUI.

Membuat konsumen tidak khawatir saat mengonsumsinya

Hal lainnya yang membuat sertifikasi halal menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah produk obat kesehatan MLM adalah bagaimana konsumen akan bereaksi terhadap produk Anda. Ketika produk yang Anda tawarkan belum memiliki sertifikat halal, maka konsumen akan khawatir dengan kandungan yang terdapat di dalam obat tersebut. Belum lagi komposisi produk yang seringkali sulit dipahami dan membuat para konsumen menjadi khawatir dengan kehalalan dari produk tersebut. Oleh karena itu, sertifikasi halal menjadi sangat penting untuk dimiliki suatu produk obat kesehatan MLM agar bisa membuat konsumen tidak khawatir dan percaya dengan obat kesehatan alami yang Anda tawarkan.

Itulah alasan mengapa memperhatikan sertifikasi halal obat MLM merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Tak hanya untuk memastikan kualitas obat yang ditawarkan, memperhatikan cara sertifikasi halal pada produk yang ditawarkan perusahaan MLM juga membuat Anda menghindari praduga yang banyak tersebar. Seperti isu produk K-link berbahaya yang selama ini tersebar, padahal K-link tidak terbukti menjual obat berbahaya yang dapat merugikan para konsumennya. Semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s