Tips Sukses Merintis Bisnis Sarapan Pagi Beromset Jutaan

Bisnis kuliner memang menjadi salah satu jenis usaha yang senantiasa diminati. Itulah yang menyebabkan banyak orang giat merintis bisnis kuliner di zaman modern ini. Di antara sekian banyak bisnis kuliner, bisnis sarapan pagi merupakan ide cemerlang bagi Anda.

analytics-3265840_960_720.jpg

Kalau Anda ingin merintis bisnis kuliner berskala besar, Anda pasti membutuhkan pinjaman uang cepat untuk tambahan modal. Namun tidak demikian halnya bila Anda memulai bisnis sarapan pagi. Beberapa tips sukses ini akan membuat bisnis sarapan pagi Anda semakin diminati:

Varian Menu yang Cocok untuk Sarapan

Tidak semua jenis makanan cocok untuk sarapan pagi. Anda bisa memilih varian jenis sarapan berupa bubur ayam, nasi uduk, soto ayam, lontong sayur, atau nasi goreng. Karena jenis-jenis menu tersebut biasanya disukai banyak orang. Alangkah lebih baik lagi bila Anda menyiapkan beberapa menu sekaligus agar pelanggan leluasa memilih.

Sajikan dalam Keadaan Hangat

Aneka menu sarapan pagi memang lebih nikmat disantap dalam keadaan hangat. Itulah sebabnya Anda harus menyiapkan kompor gas atau termos untuk menjaga kehangatan menu sarapan tersebut. Menu sarapan yang hangat akan membuat siapa pun yang menyantapnya jadi lebih bersemangat.

Memilih Lokasi yang Strategis

Lokasi yang strategis juga akan mempengaruhi omset bisnis Anda. Sebaiknya Anda mencari lokasi bisnis yang strategis di sekitar permukiman pada penduduk, di dekat gedung perkantoran, atau di sekitar sekolah. Sehingga Anda berpeluang mendapatkan banyak langganan di lokasi bisnis tersebut.

Mulai Berdagang Sejak Pagi Hari

Banyak orang yang membeli sarapan sebagai bekal sekolah atau bekal makan siang di kantor. Jadi, sebaiknya Anda sudah menyiapkan menu sarapan sejak dini hari. Mulailah berdagang sejak jam setengah 6 pagi agar tidak kehilangan pelanggan karena kesiangan.

Cita Rasa dan Kebersihan Harus Selalu Dijaga

Merintis bisnis kaki lima bukanlah alasan untuk mengabaikan cita rasa dan kebersihan makanan Anda. Cita rasa yang istimewa akan membuat pelanggan Anda tidak berpindah ke bisnis kompetitor. Apalagi bila Anda senantiasa menjual aneka menu sarapan dengan harga terjangkau.

Bila nanti Anda membutuhkan dana tambahan untuk mengembangkan bisnis sarapan pagi, Anda bisa mendapatkan pinjaman melalui Momaju. Karena Momaju adalah platform online yang akan menghubungkan Anda dengan bank, perusahaan pembiayaan, atau Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang bisa memberikan pinjaman.

Mendapatkan pinjaman tambahan modal di Momaju kini terasa mudah. Semudah mengucapkan “saya butuh uang” kepada orang-orang terdekat.

Iklan

Satu respons untuk “Tips Sukses Merintis Bisnis Sarapan Pagi Beromset Jutaan

  1. Bener… sarapan pagi adalah kebiasaan yang merata di berbagai kalangan. Saya sendiri memprioritaskan mencari sarapan yang hangat dan yg menjaga kebersihan. Sebagai penikmat saja bukan sebagai pebisnis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s