Cara Menggambar Motorola Xoom Realistis di Photoshop

Dalam tutorial Photoshop ini, saya memperlihatkan cara menggambar Motorola Xoom realistis, yaitu smart tablet berbasis android. Kita akan menggunakan tool vektor di Photoshop, Layer Styles, menggambar highlight dan shadow secara manual dengan tool brush, dan banyak lagi. Tutorial ini ditulis ekslusif untuk DesignInstruct.

Preview

Berikut adalah hasil akhir yang diperoleh.

final.jpg

Sebagian Langkah dalam Tutorial

Tutorial ini sangat detail dan membahas banyak teknik yang umum digunakan dalam mendesain objek. Di bawah adalah beberapa langkah dalam tutorial.

Link Tutorial

Iklan

7 thoughts on “Cara Menggambar Motorola Xoom Realistis di Photoshop

  1. Tambah lama kok tambah susah tutorial yang diberikan Mas Jeprie, sekali kali bikin tutorial untuk pemula dong Mas terutama yang berkaitan dengan web design, seperti membuat header ataupun footer yang menarik menggunakan photoshop.

  2. Terima kasih inputnya, Mas Rudy. Nanti saya akan menulis tutorial yang lebih sederhana. Saya memang berencana menulis tutorial desain web lagi. Mudah-mudahan ada waktu.

    Perlu diketahui, memang standar DesainDigital dibuat menyerupai situs tutorial luar. Tujuannya mudah-mudahan bisa menaikkan standar situs tutorial lainnya.

  3. Saya harap juga begitu Mas.

    Menaikkan standar bukan berarti yang pemula ter-abaikan toh? Saya lihat situs Abduzeedo Masih banyak tutorial-tutorialnya yang bisa dicerna oleh pemula seperti saya…he..he..he..

  4. sebenarnya saya dah pernah ngirim usulan tut ke Photoshop Tutorials punyanya Danny, masalahnya adalah saya blom ngerti mengunakan templete HTML yang mesti dipakae. Jdi bingung sndiri hehehe….padahal si Danny dah nyetujuin usulan saya….gmn nie ya?

  5. Saya bingung juga jawabnya. Sulit atau mudah itu relatif, bergantung pada individunya. Berdasarkan pengalaman, semua tutorial saya di situs luar hampir semuanya masuk kategori pemula. Tutorial saya di desaindigital relatif lebih pendek dan lebih sederhana.

    Tutorial Fabio Sasso di Abduzeedo memang bagus-bagus. Dia banyak bereksperimen di tutorialnya dan sering kali menggunakan teknik-teknik sederhana tapi efektif. Saya masih belum bisa dibandingkan dengan Fabio Sasso. 🙂

    Terima kasih sarannya. Mudah-mudahan saya punya waktu untuk mencobanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s