Film Promo Cars 2 versi LEGO

Cars adalah salah satu film paling populer dari Pixar, pioneer animasi CGI. Seperti umumnya film Pixar, kualitas film ini sangat baik namun masih di bawah The Incredibles atau Toy Story. Yang membuat Cars menonjol adalah merchandise-nya sangat laris. Sepertinya, inilah pertimbangan utama Disney dan Pixar untuk meneruskan film Cars.

Seperti biasa, untuk promo Cars 2 dibuat film pendek dengan durasi di bawah dua menit. Yang menarik adalah Disney juga membuat versi LEGO dari film promo ini. Versi LEGO dibuat dengan teknik one stop animation, artinya setiap frame dibuat satu per satu, difoto, kemudian digabungkan hingga membentuk animasi. Dibutuhkan ribuan LEGO untuk membuat setiap adegan.

cars_2006.jpg
Wikipedia

Video Promo

Disney Pixar Cars 2 Trailer Gets LEGO-fied

Disney Pixar , Official Trailer – Cars 2

Perbandingan Film Asli dan Versi LEGO

Di Balik Layar

Dalam film ini Anda bisa melihat proses pembuatan Cars versi LEGO. Sudahkah saya mengatakan bahwa Lightning McQueen dibuat dalam skala sesungguhnya, sama dengan ukuran mobil asli!

Bagaimana Menurut Anda?

Apakah Anda juga fans film-film Pixar?

Iklan

3 thoughts on “Film Promo Cars 2 versi LEGO

  1. Cars bukan sekadar menghasilkan uang bagi Pixar, tapi juga bagi para pembuat mainan seperti LEGO. Bisa jadi, dalam promo ini yang membayar bukan Pixar atau Disney tapi LEGO.

    Kekuatan film Cars memang ada di merchandise-nya. Semua pernak-pernik Cars bisa dijual bagi siapa saja, dewasa atau anak-anak, laki-laki atau perempuan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s