Lukisan Kota Bergaya Foto Realistik dari Nathan Walsh –Updated

Nathan Walsh adalah seorang pelukis yang menggambar pemandangan dan arsitekturnya dengan begitu detail sehingga terlihat seperti foto. Kota yang dilukisnya sangat rumit namun dia tetap mampu menjaga perspektif agar hasilnya tetap realistis.

Karya Nathan Walsh

Sketsa

Saya yakin banyak di antara Anda yang masih sulit mempercayai keaslian karya Nathan Walsh. Jadi, saya perbarui artikel ini dengan menambahkan beberapa sketsa gambar di atas.

Portfolio

Iklan

16 thoughts on “Lukisan Kota Bergaya Foto Realistik dari Nathan Walsh –Updated

  1. Coba lihat langsung di portfolio-nya. Di sana, lukisannya tersedia dalam resolusi sangat tinggi. Jika diperbesar, baru akan terlihat bahwa itu memang lukisan.

  2. Bisa dilihat dalam versi resolusi tingginya, gradasi warna yang digunakan sangat natural. Kita bahkan bisa membedakan daerah di bawah bayang-bayang dan daerah yang terkena matahari langsung.

  3. Saya juga tak percaya awalnya kalau ini adalah lukisan sehingga saya perlu membaca lagi prolog posting Mas Jeprie di atas. Benar-benar tak menyangka ini sebuah lukisan, apalagi lukisan manual, bukan digital. Hebat sekali pelukisnya! 🙂

    Nathan Walsh itu kalau boleh saya tahu pelukis dari negara mana asalnya, Mas Jeprie?

  4. Kelihatannya dia dari AS.

    Saya juga sampai memperbesar gambar aslinya yang resolusi tinggi untuk membuktikan kalau ini benar-benar lukisan manual.

  5. Thanks for your post Jeprie, if you need any any more information on my work then feel free to contact me. I’m based in the United Kingdom and show my work at the Albemarle Gallery in London (www.albemarlegallery.com) Best wishes Nathan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s