Kumpulan Video Kreatif Terinspirasi Photoshop

Photoshop bukan sekadar software editor biasa. Photoshop sudah menjadi trend dan bagian dari kultur dunia saat ini. Bahkan Photoshop sudah menjadi suatu kata dalam Bahasa Inggris. Kata Photoshop sudah lazim digunakan untuk menyebut proses manipulasi gambar, termasuk di Indonesia. Photoshop juga menginspirasi banyak orang untuk berbuat hal-hal kreatif bahkan aneh. Dalam artikel ini, akan saya tunjukkan lima video kreatif yang terinspirasi Photoshop.

1. More Photoshop CS5 Content-Aware Fill Sneak Peek Awesomeness

Video ini berisi parodi fitur baru di CS5 Content Aware Fill. Content Aware Fill adalah fitur otomatis yang bisa mereka gambar berdasarkan pada pixel-pixel di sekitarnya. Di video ini, Content Aware Fill digunakan untuk mengisi PR secara otomatis.

2. Adobe Photoshop Cook

Video ini memperlihatkan proses memasak menggunakan interface Photoshop.

3. Photoshop Kazoo

Video kreatif ini dibuat seluruhnya dari Photoshop. Seluruh adegan merupakan gambar diam disusun dalam ratusan layer. Satu persatu, layer dimunculkan hingga membentuk animasi film.

4. Photoshop’s New PhotoBomb Tool

Foto yang kita ambil sering kali datar-datar saja, tidak ada yang istimewa. Untuk memperbaikinya, Adobe mengembangkan fitur baru yaitu tool PhotoBomb. Tool ini akan menambahkan kejutan ke dalam foto Anda dalam berbagai pilihan, salah satunya laki-laki mabuk dalam berbagai pose.

5. Photoshop Tutorial Rap ( Lyrics In Description )

Saya yakin, Anda sudah sering melihat tutorial Photoshop, baik di situs ini atau situs lain. Tutorial Photoshop kali ini berbeda, dibawakan dalam lagu rap.

6. dekePod: 101 Photoshop Tips in Five Minutes

Dalam video ini, Deke mcClelland –seorang guru Photoshop– menyanyikan 101 tips Photoshop hanya dalam lima menit.

Iklan

9 thoughts on “Kumpulan Video Kreatif Terinspirasi Photoshop

  1. Sudah lihat video #4, PhotoBomb Tool? Yang itu sangat professional, sepintas seperti fitur Photoshop asli, bahkan ada Option Bar-nya.

  2. Saya menjual tutorial dalam buku atau ke situs-situs luar negeri. Saat ini, saya belum tertarik untuk menjual DVD tutorial. Dalam buku-buku saya, biasanya disertai juga dengan DVD tutorial dengan durasi cukup lama, mencapai 2 jam.

    Daftar buku saya bisa dilihat di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s