Mendesain Blog Elegan Bag. 3 – PSD ke Theme WordPress

Melanjutkan tutorial slicing PSD desain blog elegan minggu lalu, kita akan mengubah hasil desain menjadi Theme WordPress. Di tutorial ini kita akan berkenalan dengan HTML5 dan beberapa efek CSS3 seperti box shadow, text shadow, dan rounded corner. Silakan klik di sini untuk membaca tutorial secara lengkap.

Preview

Di bawah adalah hasil akhir tutorial. Sedikit berbeda dengan mockup PSD awal karena ada penambahan widget di bagian footer. Klik gambar untuk melihat live demo-nya.

blog-elegan-3-1.jpg

Terima kasih kepada Aris yang telah meluangkan waktunya berbagi dengan komunitas DesainDigital.

Iklan

9 thoughts on “Mendesain Blog Elegan Bag. 3 – PSD ke Theme WordPress

  1. Di sini tidak ada masalah. Padahal sama-sama chrome juga. Coba saja tanya langsung ke Aris di postnya. Saya sama sekali tidak mengerti proses ini.

  2. wah saya telat lihat tutorial bagian ke 3 ini mas. saya coba klik link tutorialnya. yg mengarah ke webnya mas aris. tapi error.

    semoga linknya bisa di akses lagi.

    ini cuma informasi mungkin bisa dipakai. saya biasa bikin program php dari awal, sepertinya error link-nya mas aris, karena bufferingnya off. kalo di php, biasanya saya beri coding . untuk paling atas page … lalu paling bawah page ..

  3. hehehe .. kolom message-nya di protek ya mas .. untuk paling atas page beri coding * bagian bawah page beri coding ** .. tanpa tanda asterik(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s