Launching Blog Personal

Minggu ini saya membuat sebuah blog baru, Jeprie. Blog ini masih tetap berada satu domain DesainDigital, hanya yang ini sifatnya benar-benar personal, sama sekali tidak terkait dengan pekerjaan saya. Anda tidak akan mene mukan artikel panjang dan detail di sana, apalagi tutorial.

Launching Blog Personal

Situs ini menggunakan theme premium dari Woothemes. Sepertinya saya tidak akan mengotak-atik tampilannya. Jika ada waktu silakan berkunjung ke sana. Saya juga berencana meluncurkan situs lain yang khusus untuk menunjang profesi saya. Tunggu saja tanggal launching-nya.

Iklan

23 thoughts on “Launching Blog Personal

  1. Haha, like this!
    Tentu saja tulisan-tulisannya bisa lebih bebas dan santai. Tidak melulu pada desain grafis dan tutorial. Jujur, saya hampir mati kutu menyangkut gambar-manggambar, apalagi dengan produknya Adobe. 😉

  2. Mantap… Mantap….. ide yang bagus untuk membuat blog personal, jadi menghilangkan kejenuhan pada saat menjadi bloging professional…. 🙂

    Templatenya juga bagus, terkesan minimalis. gak membuang ciri khas bang jep sebagai blogger di desain digital, ^_^ ….

  3. Memang minimalis sekali. Theme ini sangat menyerupai konsep thumblr. Saya juga tidak akan memperrumit tampilan blog itu. Tidak akan ada tag, keyword, referensi panjang, dst.

    Sejauh ini, isi artkel di sana paling panjang cuma 4 paragraf. Tidak akan ada update teratur, tergantung kondisi saja.

  4. Mengembangkan gaya penulisan (termasuk topik tulisan) bisa jadi akan berguna untuk mengetahui potensi lain dari diri kita. So, siapa tahu nantinya kita ternyata juga mahir menulis posting non tutorial. Sudah saya kunjungi situs barunya.

  5. Ya, saya juga penasaran ingin bisa menulis topik lain, misalnya cerita pendek. Memang salah satu tujuan utama blog ini untuk melatih penulisan gaya lain.

  6. Saya tidka yakin ini akan lebih membumi apalagi memberi kontribusi pada perkembangan blogging Indonesia. Blog ini sifatnya personal, hanya berisi ide-ide dan inspirasi saya pribadi.

  7. Silakan saja. Blog personal ini akan jadi kumpulan inspirasi dan tulisan personal yang mungkin sifatnya eksperimen dan tidak penting.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s